Senin, 04 Februari 2013

DOWNLOAD REAL SOCER TERBARU FOR ANDROID

Nama Aplikasi : Real Soccer 2013 Apk, Versi : 1.0.3, Requires Android : 2.3 and up, Harga : free download 

Hallo sahabat android!
Anda mungkin dulu tahu dengan game yang satu ini Real Soccer (RS) 2012 Apk, game yang menampilkan kebolehan para pemain dilapangan dengan bantuan dari kita. Kali ini ternyata game Real Soccer (RS) 2012 sudah di update ke Real Soccer 2013.
Real Soccer 2013 Apk
Real Soccer 2013 ini adalah salah satu game sepak bola yang banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari laki-laki, wanita bahkan anak kecil sekalipun. Real Soccer 2013 ini mempunyai kelebihan dari game Real Soccer 2012 sebelumnya, diantaranya :
Dengan edisi terbaru maka stimulasi sepak bola ini juga kini di set dengan set terbaru pula, mengambil bagian dari permainan ini seakan menunjukan bahwa anda adalah orang terbaik dilapangan, memperkuat tim yang anda suka dengan selalu mengembangkan fasilitas-fasilitasnya dari sebuah klub yang anda pegang, memperkejakan para staf yang anda inginkan serta memperoleh sponsor merupakan pekerjaan anda yang bisa anda lakukan dalam game ini.
Bukan hanya itu saja, dalam game Real Soccer 2013 ini anda juga bisa menemukan berbagai pemain bintang yang mungkin anda bisa mainkan, seperti Falcao, C. Ronaldo, Messi dan pemain bintang lainnya.

Jika anda merupakan penggila Bola, bahkan sangat menyukai permainannya jangan lewatkan sob permainan yang satu ini, dijamin ketika anda memainkan anda bisa langsung bersenang-senang merayakan gol yang tercipta. hehe..

Download Real Soccer 2013 Apk






Read more:
http://lobangmasuk.blogspot.com/2012/12/download-real-soccer-2013-apk-game.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.