Senin, 04 Februari 2013

Mengembalikan Data Yang Hilang dengan Software Gratis : Recuva Data Recovery

recuva_logo 
Tidak Sengaja file/data anda terhapus, kehilangan data yang penting pada komputer anda ketika komputer mengalami crash atau hang. Ya, memang kehilangan data sangat menyedihkan apalagi data tersebut sangat penting sekali.  
Dan dengan berkembang pesatnya teknologi, maka tidaklah susah mengembalikan data yang hilang akibat tidak sengaja terhapus. Mengembalikan data yang hilang atau biasa disebut Recovery Data sangatlah mudah terutama dengan bantuan aplikasi recovery seperti Recuva Data recovery.
Recuva Data recovery merupakan satu dari ribuan software yang tersedia di internet yang berguna untuk mengembalikan data yang hilang. Recuva dipilih karena bersifat Free atau Gratis dan bisa dipakai oleh siapapun tanpa memerlukan biaya untuk menggunakan software ini. Recuva Data  Recovery bisa mengembalikan data pada device seperti harddisk, Flashdisk, memory card serta MP3 Player.
Berikut ini beberapa fitur yang tersedia di Recuva Data Recovery ;
  • Undelete file di komputer Anda :  file terhapus secara tidak sengaja? Recuva bisa mengembalikan data / file di komputer Anda, USB drive, kamera atau iPod.
  • Recovery  Harddisk rusak atau diformat : Bahkan jika Anda telah melakukan format  drive sehingga kosong, Recuva tetap dapat menemukan file Anda.
  • Recovery email :  support untuk Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, atau Windows Live Mail.
  • Recover dihapus musik iPod : File musik dari iPod atau MP3 player terhapus? Tidak masalah, Recuva akan mengembalikan data anda
  • Recovery  Microsoft  Word yang belum disimpan : Apakah Anda lupa untuk menyimpan dokumen Word yang penting. Recuva dapat mengembalikan data dokumen Word dari file-file sementara (temporary files).
  • Versi Portable.
  • Dukungan bahasa : Recuva memiliki dukungan lebih dari 37 bahasa .
Silahkan download Recuva Data Recovery : Download Recuva Data Recovery

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.